Senin, 21 Januari 2013

Pemda Kefamenanu NTT berkunjung ke Desa Logandu

Desa Logandu kembali mendapat kunjungan belajar tentang Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik dari Pemerintah daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Kefamenanu NTT, pada hari Selasa, 8 Januari 2013.
Kunjungan dari Pemda TTU yang merupakan daerah perbatasan Negara Timor leste itu berjumlah 13 orang yang didampingi dan difasilitasi oleh Plan Indonesia PU Kefamenanu berkunjung ke Desa Logandu dalam rangka belajar tentang Perencanaan Desa yang partisipatif.
Dalam sambutannya Gorris (Sekretaris Bappeda Kabupaten TTU) itu mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungannya adalah ingin belajar tentang Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik terutama tentang Perencanaan Desa yang partisipatif dari Desa Logandu yang dianggap sudah bisa berjalan dengan baik dan sudah mendapat dukungan dari semua unsur masyarakat.
Kunjungan diterima dengan baik oleh Kepala Desa Logandu (Sarlan) atasnama Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Logandu. Dalam diskusi yang di pandu oleh Ketua Tim Pokja Desa (Mardiadi) berlangsung semangat dan penuh keakraban.
Terima kasih teman dari TTU mudah-mudahan membawa perubahan menuju yang lebih baik bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar