Sabtu, 07 Januari 2012

Sosialisasi Revitalisasi sarana olahraga

Untuk merealisasikan usulan masyarakat Desa Logandu  yang tertuang dalam RPJMDesa tahun 2011-2015 tentang pembangunan sarana olahraga (lapangan Sepak bola), Pemerintah Desa Logandu telah mengajukan dana ke Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta melalui dana bloggrand Program Revitalisasi dan Peningkatan Sarana Olah raga. Dan alhamdulillah tahun 2012 ini segera direalisasikan, demikian penuturan Bp. Sarlan Kepala Desa Logandu saat membuka sosialisasi perencanaan pembangunan lapangan sepak bola pada hari Sabtu, 07 Januari 2012. "Insya Allah sebentar lagi (tahun 2012 ini) kita akan memiliki lapangan sepak bola yang sesuai standar", imbuhnya.
Peserta Sosialisasi yang dihadiri oleh sekitar 60 orang terdiri dari unsur Perangkat Desa, BPD, lembaga desa, perwakilan kelompok anak, karangtaruna, PKK dan Perwakilan dari lembaga pendidikan (SMKN1 Karanggayam, SDN 1, 2, 3 Logandu) ini menyambut gembira atas perencanaan kegiatan tersebut.
Sedangkan Mardiadi selaku Komite pembangunan dalam paparannya menyampaikan bahwa lokasi pembangunan lapangan sepak bola ini menggunakan tanah bengkok milik Kepala Desa dan Sekretaris Desa seluas 9.680 m2. Untuk itu atasnama  Komite sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat terutama para remaja yang tergabung dalam Karangtaruna dan Kelompok anak, agar pembangunan ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan. Karena dalam pengajuan sebagai komitmen dan kesiapan warga masyarakat mestinya harus ada dukungan swadaya.
Selain sebagai sarana olahraga, lokasi tersebut kedepan diproyeksikan sebagai sentral sarana olahraga dan arena bermain anak-anak Desa Logandu.Mudah-mudahan dengan dibangunnya sarana olahraga ini akan menjadi media untuk pengembangan bakat dan potensi anak-anak Desa Logandu, sehingga kedepan akan melahirkan atlet-atlet olahraga dan akan melahirkan generasi yang berkualitas. SEMANGAT WARGAKU!!!

2 komentar:

  1. Mantab broo....Kl bisa Dishare lah Contoh Proposalnya Ke Kami, Mana Tau kami juga punya Kesempatan Seperti didesa anda..tks

    BalasHapus
  2. makasih sdh mampir disini bos,,
    lain waktu akan kami share permintan anda,,

    BalasHapus