Minggu, 01 Januari 2012

Siraman Rohani: Menjaga Kemaluan


WASIAT MENJAGA KEMALUAN

Temen-temen pasti udah tahu kan,,. Organ tubuh yang paling sensitif, tempatnya tersembunyi, dan harus dilindungi adalah “KEMALUAN”. Meskipun tempatnya tersembunyi, dan sangat sensitif, tapi tidak sedikit orang yang terjerumus kedalam dosa akibat kemaluannya. Sangat dasyat sekali kerusakan yang disebabkan oleh kemaluan karena tidak dijaga. Kerusakannya bukan hanya menimpa diri sendiri, melainkan juga pada lingkungan sekitar dan banyak penyakit yang disebabkan karena kelamin.
Temen-temen yang makin Taqwa aja,. Jangan khawatir kita punya solusi buat menjaga kemaluan,,…supaya tidak menjeruskan kita kejurang sengsara,  Mau tahu ga???!!! Yuk,,. Kita intip….
1.      Jauhilah perbuatan zina
Semua pasti tahu kan,,.  Kalau zina itu adalah sifat tercela, dan dimurkai oleh Alloh. Banyak sekali yang cita-citanya hancur, kedudukannya jatuh, runtuh kehormatannya, dan banyak lagi lainnya yang disebabkan oleh perzinaan.
2.      Jangan kencing sembarangan
Yang dimaksud kencing sembarangan adalah kencing tidak pada tempatnya, seperti ditempat yang banyak oranngnya, dilubang tempat tinggal hewan, dibawah pohon yang untuk berteduh, di air yang tidak mengalir, dan lain-lain yang mengganggu ketertiban umum.
“Rosululloh bersabda: “ Janganlah salah seorang dari kalian yang kencing di tempat air yang tidak mengalir yang kemudian ia mandi didalamnya”.
3.      Hindari Homosex / Lesbian
Kalian pasti masih ingat kaum Nabi Luth AS. Yang melakukan hubungan sesama jenis, padahal Alloh menciptakan laki-laki dan perempuan untuk berpasangan. Perbuatan tersebut lebih bejad daripada hewan, tahu sendirilah tidak ada hewan yang homosex / Lesbian.
Ibnu Abbas ra. Berkata : “Orang yang melakukan perbuatan kaum Luth, bila meninggal dunia, maka dia di kuburnya akan diganti dengan rupa babi”.
Rosululloh bersabda : “ tidak akan di terima syahadat mereka (Bahwa tiada Tuhan selain Alloh) yaitu :
1)           Orang yanng melakukan Homosex
2)           Orang yang melakukan Lesbian
3)           Imam yang tidak adil ( H.R. At. Thabrani)
4.      Menutup aurat/kemaluan dengan baik
Kita harus menjaga jangan sampai alat kelamin kita dilihat,/terlihat orang lain. Artinya cara berpakaian kita harus bisa yang menutup aurat. Alat kelamin adalah inti dari aurot yang harus ditutupi.
Ketahuilah temen-temen, bahwa kita tidak akan bisa menjaga kemaluan kecuali dengan menjaga mata kita dari pandangan/tontonan yang negatif, angan-angan negatif, termasuk bacaan-bacaan negatif, karena semua itu adalah penggerak nafsu syahwat.

Sampai disini dulu ya temen-temen,,,….dengan menjaga 4 hal diatas insya Alloh kita akan terhindar dari perbuatan tercela yang disebabkan karena kemaluan kita. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya…………….

INGAT…!!! KEMALUAN ITU KECIL BENTUKNYA DAN TEMPATNYA TERSEMBUNYI, TAPI BISA MERUNTUHKAN KEHORMATAN DAN HARGA DIRI…!!!

Disarikan dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar